Unit Kegiatan Mahasiswa GAMADIKSI USU

GAMADIKSI USU Ikut Memeriahkan Acara ILP2MI

GAMADIKSI-USU  , Untuk memeriahkan acara Kongres Nasional IV ILP2MI di Universitas Sumatera Utara pada tanggal 7-11 Mei 2013. Maka, GAMADIKSI Universitas Sumatera Utara ikut dalam memeriahkan ecara ILP2MI yang diadakan di Pendopo USU , Beraneka ragam jenis makanan dan aksesoris bisa kita temui disana , selain GAMADIKSI USU acara ini juga di meriahkan oleh berbagai UKM dan Komunitas yang ada di USU.
Tampak Ketua Umum Gamadiksi USU sedang cek stok barang di Laptop 
GAMADIKSI USU menjual berbagai macam aksesoris dan makanan seperti : Flashdisk, Speaker, Headset, Baju, Tas Cantik Zahara, Jilbab, Modem, Kartu Perdana , dan kripik Spesial yang rasanya mengguncang lidah yaitu Kripik Mama Rahmad. Pasti anda merasa puas setelah berkunjung ke STAN GAMADIKSU USU.


Pengurus GAMADIKSI-USU yang sedang berjaga di STAN

Dengan anda membeli aksesoris dan makanan di STAN GAMADIKSI USU maka anda telah mendukung SUKSESnya Acara Bidikmisi  Leadership Training yang akan di adakan pada 24 Mei s/d 26 Mei 2013 , jadi tunggu apa lagi ajak teman , abang , kakak dan kerabat lainnya untuk datang ke STAN GAMADIKSI USU.


Melayani Pembeli dengan Penuh Senyuman

Jangan ketinggalan karena acara ini hanya ada pada  8-10 Mei 2013 , Pukul 08.00 WIB s/d Selesai , dan bukan hanya Mahasiswa USU saja yang boleh datang , Mahasiswa dari Universitas Lain juga boleh datang , karena acara bersifat Umum . Okeh , Tunggu apalagi Buruan Ramaikan Acara ILP2MI di Pendopo USU (HUMAS GAMADIKSI USU)




EmoticonEmoticon